Google+

Home » » Calon Gubsu Nomor 4 Amri Tambunan Hadiri Maulid di Belawan dan Diarak Warga Pakai Becak

Calon Gubsu Nomor 4 Amri Tambunan Hadiri Maulid di Belawan dan Diarak Warga Pakai Becak

Written By globalsumut on Sabtu, 09 Februari 2013 | 00.27

BELAWAN| BERITA GLOBAL TV.COM -  Drs H.Amri Tambunan ,Calon Gubsu nomor 4 menghadiri kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan tablig akbar dengan tausiyah dibawakan oleh ustad Maulana berlangsung di lapangan bola kaki Kampung salam Belawan selanjutnya meninjau langsung kawasan kumuh di Belawan sembari diarak warga dengan menaiki becak dayung didampingi ketua panitia Maulid Dedi Ainal.Sabtu sore (09/02/2013).

Jelang Pilkada ini,  pasangan nomor 4 ini tampak rajin menghadiri kegiatan warga seperti yang ada di kawasan Belawan, Warga Belawan pun tampak seakan tak bosan-bosannya berfhoto bersama sang datuk yang Sudah digelar dengan Datuk utama wira langsa tersebut.

Pada kesempatan itu juga, H.Amri Tambunan memberikan sejumlah tikar plastik kepada sejumlah perkumpulan pengajian dan mesjid serta menyantuni anak yatim piatu.

Warga Belawan yang notabene masih banyak yang miskint sangat berharap pada sang datuk agar kelak menjadi Gubenur Sumut nantinya bisa membenahi kawasan kumuh di Belawan.(Bambang Hermanto)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Global TV.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger