Google+

Home » » FORMABEM Dukung Pasangan No.3

FORMABEM Dukung Pasangan No.3

Written By globalsumut on Minggu, 03 Februari 2013 | 18.39

FORMABEM Siap Menangkan Pasangan Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal Untuk Pilgubsu 2013 - 2018

BELAWAN | BERITA  GLOOBAL Tv.COM-  Forum Masyarakat Belawan Membangun {FORMABEM )   yang beralamat di jalan Deli No 2 Belawan,   sekaligus merupakan  kantor atau posko pemenangan pasangan Cagubsu Dr. H. Chairuman Harahap SH, MH dan H. Fadly Nurzal, S ag. Ketua Formabem Mhd.Safrik Sani Tarigan Jum ' at (01/02) beserta Para jajaran pengurus Formabem menyatakan sikap, bahwa mereka (formabem-red) akan siap untuk memenangkan pasangan No. 3 tersebut.


Dalam jumpa Pers Jum ' at (01/02) Ketua Formabem Mhd.Safrik Sani Tarigan , Sekretaris Haswansyah alias Ucok Sinaga serta Bendahara H. Bactiar laut dan para pengurus lainnya mengatakan, formabem sangat tertarik untuk mendukung pasangan cagubsu No 3  dikarenakan dengan visi dan misi yaang ditawarkan oleh pasangan No urut 3 tersebut, yang akan memulai pembangunan dari desa baru ke kota, ini sangat sesuai dengan keinginan formabem dan masyarakat belawan pada umumnya.
Lebih lanjut di katakan Ketua FORMABEM, masyarakat Belawan merasa sangat minim menerima pembangunan dibandingkan dengan kota Medan yang sudah cukup banyak  pembangunan di segala bidang,  seperti masalah banjir pasang dan jalan yang rusak   ini tidak pernah teratasi oleh pihak pemda atau pihak pemko medan, sebenanya bukanya tidak bisa tapi mereka (pemda dan pemko-red) tidak pernah mau serius untuk menangani masalah ini, ini  nantinya jika kami masyarakat belawan melalui formabem berhasil untuk mendudukan pasangan No urut 3 tersebut menjadi gubsu untuk periode 2013 - 2018, maka  akan menjadi perioritas pasangan tersebut nantinya.

FORMABEM akan satukan tekad memenangkan pasangan Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal untuk Pilgubsu 2014 -2018  dan FORMABEM Siap untuk mengawalnya di TPS - TPS yang ada di Belawan jelas Safrik (ketua Formabem)

Sementara itu Sekretaris formabemHaswansyah alias Ucok sinaga  menambahkan pilihan kami masyarakat belawan melalui FORMABEM  sudah tepat untuk mendukung pasangan No urut 3 tersebut, sebab kami menilai bahwa pasangan No 3 ini masih cukup bersih, apalagi Chairuman Harahap juga pernah memimpin Kejati Sumut, maka itu kami Formabem dan masyarakat belawan secara umum mengajak semua warga belawan dimanapun sekarang berdomisili agar turut serta mendukung pasangan cagubsu No 3 tersebut, Pintanya. (SAN)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Global TV.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger