Google+

Home » » BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN Pembahasan R-APBD 2012

BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN Pembahasan R-APBD 2012

Written By globalsumut on Jumat, 16 Maret 2012 | 10.42

Pembahasan R-APBD 2012 :

BUPATI  LANGKAT SAMPAIKAN  NOTA  JAWABAN
 
Stabat,Berita Global TV.com -Pihak Eksekutif menyampakan terima kasih atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Langkat serta menyadari bahwa tanggapan yang diberikan baik berupa masukan, saran maupun kritik semata-mata ditujukan untuk perbaikan kinerja pemerintah dalam mendukung peningkatan pelayanan dan percepatan kesejahteraan masyarakat.
 
”Dalam hal ini terlebih dahulu kami mengucapkan terima kasih sebagai komitmen kita bersama mewujudkan kebaikan di masyarakat”, kata Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Jumat (16/3)  mengawali pengantar nota jawaban yang disampaikan 8 fraksi DPRD bertempat di ruang sidang dewan.
 
Pandangan umum yang telah disampaikan oleh masing-masing juru bicara fraksi sehari sebelumnya masing-masing Wagino (F-Demokrat), Syahrial Simanjuntak (F-PBB), Riska Purnawan (F-Hanura), Arba’in Fauzan (F-PAN), A Samin Sihotang (F-PG), Syafrizal (F-GIS), Tenang Ginting (F-KPDP) dan Sugiono (F-PDIP) secara garis besar menyoroti perlunya peningkatan PAD, perbaikan konstruksi jaringan irigasi pengairan, infrastruktur jalan serta perlindungan  bagi usaha kecil menengah. Disamping itu perlunya eksekutif memberi perhatian terhadap wilayah pesisir serta peningkatan anggaran pendidikan.
 
Dalam jawabannya setebal 29 halaman yang dibacakan secara maraton oleh Bupati Ngogesa, Wabup Budiono dan Sekda Surya Djahisa menjelaskan terhadap tanggapan yang diberikan pihaknya sepakat yang tentunya disesuaikan dengan ketersediaan alokasi anggaran.
 
Khusus peningkatan sektor PAD dan peningkatan infrastruktur jalan pihaknya tetap berupaya melakukan peningkatan dimaksud dengan memperhitungkan faktor-faktor yang mendukung tercapaikan ke arah tersebut.
 
Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Langkat Rudi Hartono Bangun bersama unsur Wakil Ketua Suhardi Surbakti, Surialam dan Abdul Khair dihadiri unsur FKPD dan Kepala SKPD serta undangan lainnya. Rapat diskor dan dilanjutkan pada senin mendatang untuk mendengarkan penyampaian pendapat akhir fraksi atas nota jawaban Bupati sebelum dilakukan pengambilan keputusan terkait pengesahan R. APBD 2012 (Agung)***
 
Foto: 
  1. Hadiri Sidang : Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama Ketua DPRD Rudi Hartono Bangun sesaat akan memasuki ruang sidang paripurna pembahasan R. APBD 2012, Jumat (16/3).
  1. Hadir Bersama : Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH saat hadir bersama pada sidang paripurna pembahasan R. APBD 2012, Jumat (16/3).
  1. Sampaikan Jawaban : Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menyampaikan nota jawaban terkait pembahasan R. APBD 2012, Jumat (16/3)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Global TV.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger