Google+

Home » » PROYEK MENPERA DIBANGUN BELUM SATU TAHUN TELAH TUMBANG SIA-SIA

PROYEK MENPERA DIBANGUN BELUM SATU TAHUN TELAH TUMBANG SIA-SIA

Written By globalsumut on Rabu, 14 Maret 2012 | 20.00

Belawan, Global BeritaTV.com- Pada tanggal 3 Pebruari 2012 hari jumat proyek menpera yang dikerjakan oleh PT. Anugerah Loka menelan dana 3 milyar ini telah tumbang dan sempat meresahkan masyarakat Kelurahan Belawan Bahari Kec. Medan Belawan. 

 

Sebelumnya pembangunan proyek ini terlihat tergesa -gesa dan asal jadi, Dugaan proyek ini cepat selesai  dan cepat dapat duit atau dapat untung besar.

             
Proyek Menpera ini telah beberapa kali diberitakan oleh media masa dengan pemberitaan bahwa dikerjakan tidak sesuia dengan Bestek yang semestinya harus dengan Ready Mix akan tetapi dikerjakan dengan manual, akan tetapi konsultanya hanya tutup mata saja bagai orang buta.
Sementara pemerintah mengeluarkan dana APBN supaya masyarakat terbantu dengan pembangunan yang dilakukan dan dirasakan bertahun-tahun. Menurut perencanaan pemerintah Atas konfirmasi kami dengan salah satu masyarakat kelurahan belawan bahari kecamatan medan belawan Kosmos umur 26 tahun menyatakan kepada wartawan belum 1 bulan siap pekerjaan proyek ini sudah 50 meter yang tumbang, mungkin nanti berjalan 1 tahun sudah tumbang semuanya dan menyumbat parit-parit kami ini, dan kami merasakan jalan bocor lagi.
Masyrakat belawan bahari meminta kepada Menpera untuk menuntut dan penjarakan Pasaribu yang dipercayakan mengerjakan proyek ini. Termasuk menutup PT.Anugerah Loka atas pengerjaan proyek asal jadi ini, agar kasus seperti ini tidak terulang kembali dalam pengerjaan  proyeklainnya. (Edy S.Ginting)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Global TV.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger